Senin, 30 April 2018


New Zealand atau Selandia Baru menjadi salah satu negara yang tengah ramai menjadi destinasi wisata. Negara ini pun terus mempromosikan beragam keindahan yang mereka miliki.

Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi saat liburan ke negara kepulauan di barat daya Samudera Pasifik itu adalah mendaki glasier di Franz Josef. Lokasi wisata ini begitu terkenal di dunia, karena memberikan keindahan alam yang tidak dimiliki negara lain.

Selain itu, mengunjungi tempat wisata ini, Anda bisa bertualang dengan menikmati beragam fasilitas yang disediakan, mulai dari berjalan kaki mendaki tebing es hingga naik helikopter. Menarik bukan?

Mendaki glasier di Franz Josef tidak hanya untuk mereka yang memiliki ketahanan fisik kuat. Karena, pengelola tempat wisata ini memberikan fasilitas luar biasa bagi mereka yang ingin mendaki bongkahan es, namun tidak memiliki ketahanan fisik kuat. Pemandu juga akan berada di dekat Anda selama kunjungan.

Anda bisa menikmati terbang dengan helikopter yang disediakan pengelola, baik untuk transportasi pengunjung maupun proses evakuasi. Cuaca yang kerap berubah memaksa mereka untuk menyiagakan helikopter di sekitar lokasi sepanjang hari.

Alasan glasier di Franz Josef begitu terkenal, karena tebing-tebing dan gua yang ada di lokasi wisata begitu indah dan menantang adrenalin. Salah satu tebing es di sana disebutkan paling curam mengalahkan Pegunungan Alpen. Gua es di Franz Josef juga keren, termasuk gua biru yang paling terkenal.

Berkunjung ke glasier di Franz Josef, Anda juga bisa berendam di air hangat pribadi. Langkah ini tentu mengasyikkan, terlebih setelah bertualang di dinginnya es pada kawasan tersebut. Kolam air hangat pribadi ini disediakan bagi mereka yang menikmati fasilitas helikopter.

Biaya yang dikeluarkan jika berkunjung ke tempat ini disebutkan relatif terjangkau jika disamakan dengan berlibur ke glasier di beberapa negara lain. Belum lagi Anda bisa menikmati fasilitas helikopter di tempat ini.

Puas bertualang di glasier Franz Josef, liburan di Selandia Baru semakin lengkap dengan mengunjungi Pantai Punakaiki di Pesisir Barat Selandia Baru. Dari tempat ini, Anda bisa melihat keindahan batu kapur dan derasnya gulungan ombak di pantai tersebut.

Yang paling populer dari tempat wisata ini ialah adanya semburan air laut dari bawah ke atas dan begitu deras dari tengah-tengah batu kapur. Fenomena ini bisa dilihat saat air laut pasang. Air menyembur dari sela-sela deretan batu kapur yang menyerupai pancake.

0 komentar:

Posting Komentar