Sabtu, 25 Agustus 2018


Meski sudah berkeluarga, nyatanya memiliki me time itu tetap penting. Gunanya tentu menyegarkan pikiran Anda dari segala aktivitas sehari-hari yang ruwet. Untuk memaksimalkan waktu me time, Anda perlu kursi santai. Harga kursi santai ini bervariasi, tergantung bentuk dan ukurannya. Daripada bingung, simak kiat membeli kursi santai di sini!

1. Pertimbangkan Ukuran Kursi


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mempertimbangkan ukuran kursi yang ingin Anda beli. Apakah besar atau kecil. Selain itu, pertimbangkan juga di mana Anda meletakkannya agar Anda bisa menerka ukuran yang tepat. Apakah itu harus diletakkan di ruang tengah, di kamar tidur atau di halaman belakang.

2. Sadari Fungsinya


Hal lain yang harus Anda pertimbangkan adalah fungsinya. Anda harus sadar fungsi kursi santai itu apakah Anda gunakan untuk sekedar duduk sambil bersandar atau sambil tidur-tiduran sehingga bisa dijadikan tempat tidur dadakan bila ada tamu yang menginap. Jadi, ketahui dulu untuk apa Anda membelinya.

3. Perhatikan Bahan yang Digunakan


Selain itu, Anda juga harus memperhatikan bahan yang digunakan. Misalnya Anda ingin kursi santai yang kuat dan tidak mudah rusak, maka pilihlah yang berbahan linen. Sedangkan Anda ingin kursi yang harganya murah, maka pilihlah yang berbahan rayon. Jika Anda ingin kursi yang mudah dibersihkan, Anda bisa memilih yang terbuat dari bahan katun.

Selain itu, Anda juga bisa memilih yang berbahan bambu bila ingin meletakkannya di outdoor. Sedangkan bila Anda ingin kursi yang tak mudah robek, Anda bisa memilih yang berbahan polyester. Hanya saja, bahan ini tak tahan air. Untuk harga kursi santai ini bervariasi. Sekali lagi tergantung dari jenis, ukuran, besaran dan bahan pembuatannya.

4. Ukurlah Tingkat Kenyamananya


Tak ada salahnya Anda mencoba menduduki kursi yang hendak Anda beli sebelum menggunakannya. Jangan malu-malu untuk melakukan hal ini. Bahkan, bila Anda membeli secara konvensional, biasanya pemilik toko akan menyuruh Anda mencobanya terlebih dulu. Kalau tidak boleh, ada baiknya Anda pertimbangkan lagi untuk memilih kursi tersebut.

Namun bagaimana bila Anda membeli kursi tersebut secara daring? Kalau ini yang Anda lakukan, Anda bisa mengukur tingkat kenyamanannya dengan melihat bentuknya saja. Anda bisa mempertimbangkan bentuk sandarannya dan bahan busa yang digunakan bila itu yang berbusa. Setidaknya Anda bisa mengetahui tingkat kenyamanannya dari acara tersebut.

Nah sudah tahu kan bagaimana caranya memilih kursi santai untuk me time Anda yang berkualitas? Harga kursi santai ini bervariasi. Anda bisa memilih sesuai kemampuan. Di fabelio.com, Anda bisa menemukan banyak kursi santai dengan beragam harga dari yang paling murah seperti kursi Lounge Cessi Rocking yang hanya dibanderol 500 ribuan saja.

0 komentar:

Posting Komentar