Sabtu, 06 April 2019


Jaman terus berkembang pesat, sekarang sudah banyak pekerjaan yang dulunya tidak ada, bahkan banyak juga pekerjaan yang dulunya dikerjakan manusia sekarang dikerjakan oleh mesin. Namun mesin juga tidak akan bisa menggantikan manusia, karena manusialah yang menciptakan mesin.

Kita manusia harusnya menggunakan mesin untuk membantu dan mempermudah pekerjaan. Begitu juga saat kita memulai bisnis kita harus memanfaatkan mesin untuk mempermudah dan memperbanyak hasil produksi agar omzet yang didapat menjadi berkali lipat.

Salah satu bisnis yang menggunakan mesin sekarang ini adalah bisnis sablon polyflex. Material ini menawarkan bahan sablon yang murah dan berkualitas. Menariknya lagi, bisnis sablon polyflex murah bisa dijalankan secara fleksibel. Anda bisa menerima pesanan dalam berbagai bentuk, baik satuan ataupun partai. Proses pembuatan sablon kaos polyflex menunjang hal tersebut, karena bisa dilakukan secara mudah dan cepat.

Kekebihan sablon kaos jenis polyflex adalah cepat pengerjaannya, hasil tidak akan luntur, warna solid dan bisa melayani sablon kaos satuan tidak lebih dari 15 menit.Namun kekurangannya adalah tidak bisa menyablon dengan warna yang dicampur campur, tidak bisa menyablon gambar atau foto.
Untuk memulai bisnis ini memang kita memerlukan beberapa hal seperti :

1. Komputer
Polyflex memang material yang unik, anda bisa membuat desain sablon yang bagus, menarik, serta berkualitas, Anda bisa meningkatkan harga jual dan mengambil keuntungan darinya. Terlebih jika Anda memiliki kemampuan memilih dan membuat desain-desain yang menarik dan berdaya jual tinggi.

2. Mesin Cutting
Seperti namanya mesin ini berguna untuk memotong menyesuaikan dari design yang telah kita buat melalui komputer. 

3. Mesin Press
Setelah proses design dan cutiing selesai, selanjutnya pakaian yang hendak disablon menggunakan Sablon Polyflex masuk ke mesin press. Untuk menyatukan atau menempelkan Polyflex tadi kepakaian.

Bila dilihat dari tren fashion yang berkembang saat ini, “kaos” menjadi favorit setiap kalangan, baik itu laki-laki, perempuan, anak-anak, kaula muda, hingga orang dewasa. Bila jeli melihat pangsa ini Bisnis sablon bisa menjadi alternatif bisnis yang mempunyai potensi yang besar saat ini.

Sebenarnya untuk memulai bisnis ini tidak perlu modal yang terlalu besar, karena sudah banyak market place online yang Jual Polyflex, Harga Polyflex yang ditawarkanpun tergolong murah.

Bahkan beberapa market place ada yang memberikan paket penjualan lengkap, kalian hanya perlu menyiapkan modal sekitar 10 juta rupiah, paket ini sudah termasuk mesin yang diperlukan ditambah pelatihan untuk memulai bisnis sablon.

Sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga semakin menambah wawasan anda sekaligus menjadi referensi yang ingin membuka usaha percetakan sablon. Bagaimana, tertarik kah memulai bisnis ini. Selamat Mencoba, dan semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar