Kamis, 11 Juli 2019


Honda Scoopy dapat dikatakan sebagai salah satu produk motor matic dengan tampilan retro yang unggul di kelasnya. Memang selama ini cukup banyak diantara masyarakat yang lebih prefer menggunakan motor matic dibandingkan dengan motor bebek biasa, dengan alasan kenyamanan saat berkendara, apalagi ia cocok dipakai oleh pria maupun wanita untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Jika berbicara mengenai harganya sendiri juga cukup bervariatif, ada yang murah sampai mahal. Apalagi produk keluaran dari Honda yang menjangkau semua kalangan.

Tak jarang bahkan untuk beberapa orang yang memiliki hobby di dalam mengutak-atik produk kendaraan bermotor semacam ini. Istilah lainnya adalah modifikasi dengan tujuan hanya untuk memuaskan diri ataupun ingin mendapatkan motor idaman sesuai dengan preferensi mereka selama ini. Kebanyakan diantara motor-motor matic seperti Scoopy inilah yang paling banyak digunakan sebagai bahan untuk modifikasi, sehingga nantinya tampilan juga semakin indah. Bagi Anda yang juga ingin memodifikasi motor matic seperti produk keluaran Honda ini, maka berikut diantara tipsnya, yaitu:

1. Tentukan terlebih dahulu konsep modifikasi yang diinginkan, berbicara mengenai aliran modifikasi untuk motor tidak jauh berbeda dengan mobil, karena jenisnya ada banyak sekali, pentingnya menentukan konsep ini, sehingga nantinya modifikasi tidak keluar dari batas yang sudah ditentukan, hasilnya juga lebih optimal karena terarah.

2. List juga daftar aksesoris yang dibutuhkan untuk modifikasi, hal ini tak kalah penting dilakukan, apalagi mencari aksesoris terbaik dengan harga terjangkau sekarang juga bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Agar kegiatan modifikasi tersebut berlangsung lancar sesuai dengan apa yang diharapkan, maka buat daftar kebutuhannya terlebih dahulu.

3. Pastikan untuk membeli yang sesuai dengan budget, setelah membuat daftar kebutuhannya, maka langkah selanjutnya adalah berburu aksesoris ataupun sparepart untuk kebutuhan modifikasi. Hal tersebut tentunya harus sesuai dengan keuangan yang dimiliki, agar modifikasi bisa berlangsung secara maksimal dan benar-benar bisa jadi sesuai dengan harapan. Untuk hasil terbaik tentunya harus menggunakan aksesoris yang berkualitas juga, namun harganya memang agak mahal dibandingkan dengan produk after market.

4. Percayakan ke bengkel yang tepat, tak masalah sebenarnya melakukan kegiatan modifikasi sendiri, jika memang mengerti masalah otomotif. Namun jika tidak maka jangan ambil resiko, alangkah baiknya jika seandainya Anda mempercayakan ke bengkel yang tepat. Survey terlebih dahulu beberapa bengkel yang memiliki tenaga ahli dan pastinya juga tawarkan biaya terjangkau.

Modifikasi Scoopy ini sendiri kebanyakan memang ditujukan untuk mengubah tampilan sehingga tampak lebih fresh. Untuk ragam jenis motor yang satu ini da juga harganya bisa Anda cek mudah di Moladin. Beli motor secara online jauh lebih praktis dan mudah dilakukan, bahkan bisa beli dengan sistem kredit juga disini.

0 komentar:

Posting Komentar