Jumat, 02 Agustus 2019


Kematian adalah hal yang sifatnya rahasia, tidak ada yang bisa memprediksikan kapan nantinya maut akan menjemput. Dengan hal tersebut maka ada banyak sekali yang harus dipersiapkan, apalagi untuk Anda yang sekarang ini masih memiliki anak-anak kecil di rumah yang butuh untuk sekolah atau mengenyam pendidikan lebih tinggi. Paling tidak belilah produk asuransi jiwa terbaik sebagai bagian dari proteksi diri dan juga keluarga tercinta di rumah.

Banyak mungkin diantara masyarakat yang masih ragu-ragu di dalam membelinya, mengingat asuransi ini sendiri juga sangat berbeda dibandingkan dengan tabungan. Jika dengan menabung nantinya Anda bisa secara leluasa untuk mengambil uang tabungan tersebut kapanpun dibutuhkan, tentunya tidak dengan asuransi. Mengingat nantinya uang premi yang sudah dibayarkan tersebut hanya bisa diklaim ketika sudah mencapai masanya, sesuai dengan klausal yang tertera dalam polis asuransi tersebut.

Dengan alasan demikian memang pada dasarnya tidak semua orang butuh untuk memiliki produk asuransi jiwa terbaik ini, lalu siapa sajakah sebenarnya kalangan-kalangan yang wajib untuk memiliki asuransi jiwa ini, berikut ini diantaranya, yaitu:

1. Tulang punggung keluarga, sebagai tulang punggung keluarga memang memiliki peran yang sangat penting untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga Anda nantinya akan makan atau dapat melanjutkan hidup. Jika seandainya satu-satunya tulang punggung keluarga meninggal dunia, sudah pasti nantinya anggota keluarga yang lain akan kesulitan dalam melanjutkan hidup bukan, untuk itu sebaiknya membeli produk asuransi sehingga kedepannya bisa dapatkan uang pertanggungan jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

2. Orang-orang yang bekerja di bidang dengan resikonya tinggi, tempat kerja ternyata juga sangat mempengaruhi resiko pekerjaan tersebut. Misalnya bidang pekerjaan yang beresiko tinggi adalah konstruksi, kemudian juga buruh pabrik dan juga bidang pekerjaan sarana transportasi. Kalangan-kalangan semacam ini harus dilindungi dengan produk asuransi, karena memang resiko kecelakaan kerja yang cukup besar memungkinkan juga nantinya bisa mengalami cacat permanen.

3. Ibu tunggal, memang ada juga beberapa wanita yang menjadi ibu tunggal karena sudah berpisah dari suaminya atau mungkin suaminya meninggal dunia, dalam posisi semacam ini tentunya ada beban pikiran, begitu berat untuk meninggalkan anaknya jika ada sesuatu yang mungkin saja terjadi. Untuk itu lindungi diri dengan menggunakan asuransi jiwa.

Sebenarnya siapa saja membutuhkan perlindungan dari asuransi jiwa terbaik, hanya saja mungkin ada yang berpikiran karena usia masih sangat mudah dan juga produktif, maka belum terlalu membutuhkannya. Padahal semakin mudah dan produktif usia akan semakin bagus untuk mendaftarkan diri, karena bisa mendapatkan tawaran premi yang lebih murah, juga akan lebih lancar dalam pembayarannya, beli secara mudah produk asuransi jiwa berkualitas hanya dari Asuransi Astra.

0 komentar:

Posting Komentar