Selasa, 07 Mei 2019


Anda akan merasa lebih asyik ketika bikin jersey sepeda dengan desain sendiri. Jersey Anda akan limited tanpa ada kesamaan dengan orang lain. Ada banyak contoh jersey yang bisa dimodifikasi untuk mendapatkan desain yang unik. Ini cara mudah desain sendiri untuk membuat jersey sepeda yang berkualitas dan tentunya menarik dilihat. 

1. Manfaatkan Aplikasi Desain
Membuat desain tentu dengan memanfaatkan aplikasi desain yang ada. Anda bisa menggunakan apa saja yang cocok dan dipahami. Setelah itu tentukan template dari desain yang akan digunakan. Tiap aplikasi memiliki keunggulan dan kelemahannya sendiri untuk digunakan dalam membuat desain jersey sepeda. Petunjuk pemakaian bisa googling sendiri di internet. 

2. Motif dan Warna
Tidak perlu bingung saat membuat jersey sepeda karena Anda bisa googling untuk bisa mendapatkan motif dan warna yang sesuai. Motif ini bisa dilihat dari atlet terkini yang membuat jersey khasnya sendiri. Anda bisa mengambil beberapa bagian yang kemudian dimodifikasikan sedemikian rupa. 

Warna untuk membuat desain jersey tentu harus disuaikan dengan warna kulit Anda. tujuannya untuk melihat desain yang dibuat cocok atau tidak nantinya saat Anda gunakan. Bisa disesuaikan dengan warna baju yang dipakai sehari-hari. Motif dan warna bisa Anda cari di media sosial para atlet atau di sosial media lainnya yang selalu update berita terkini. 

3. Penyimpanan File
Setelah desain yang Anda buat selesai, pahami bahwa desain dibutuhkan dengan kualitas yang terbaik agar tidak pecah saat dibuka di mesin cetak. Anda perlu menanyakan format penyimpanan file yang dibutuhkan untuk membuat jersey ini ke penyedia jasa. 

Pastikan bentuk file yang harus disimpan dan minimal kapasitas dari file tersebut agar tidak pecah saat dicetak. Tanyakan dengan detail agar tidak terjadi kesalahan karena jika Anda yang melakukan kesalahan maka penyedia jasa tidak akan menanggungnya. 

4. Penyedia Jasa
Anda bisa lebih mudah lagi untuk mendapatkan desain sendiri untuk jersey ini adalah dengan menggunakan penyedia jasa. Anda dapat mengatakan keinginan dari desain jersey yang akan dibuat maka penyedia jasa akan menuruti apa yang diinginkan. 

Menggunakan penyedia jasa tentunya lebih membuat pekerjaan Anda praktis. Tetap masuk dalam kategori membuat desain sendiri karena sumber idenya ada di Anda. tinggal mencari penyedia jasa yang berkualitas agar dapat digunakan untuk membuat desain yang dimaukan. Lihat riwayat klien atau arsip desain yang sudah dibuat untuk mendapatkan gambaran. 

Bikin jersey sepeda lebih rumit dibandingkan membuat seragam kaus biasa. Setiap penyedia saja layanan pun berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesulitannya dan anggota yang dimiliki sebuah tempat kerja. Anda harus cermat dalam menentukan desain agar tidak terjadi kesalahan karena risikonya bisa saja ditanggung sendiri. Pilihlah desain yang netral agar bisa dipakai lama. 

0 komentar:

Posting Komentar